7 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Menggunakan Obat

7 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Menggunakan Obat – Soal ukuran besar dan kecilnya alat vital masih menjadi perdebatan para pria hingga kini. Mereka yang tidak beruntung dan memiliki penis lebih kecil akhirnya memutuskan untuk mencari cara membesarkan penis, mulai dari lotion hingga menggunakan obat-obatan tertentu.

Obat dan lotion sebagai media cara memperbesar penis yang beredar di pasaran biasanya mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon yang mengklaim dapat memperbesar penis. Akan tetapi, tidak ada satupun produk tersebut yang terbukti secara ilmiah mampu memperbesar penis. Sebaliknya, beberapa produk justru terbukti berbahaya. Tenang! ada berbagai cara membesarkan penis tanpa menggunakan obat.
7 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Menggunakan Obat

7 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Menggunakan Obat

Berikut adalah cara membesarkan alat vital pria tanpa menggunakan bahan-bahan kimia atau obat herbal lainnya, antara lain:

1. Menggunakan Vakum Penis / Alat Pembesar Penis

Alat Pembesar Penis + Hammer Of Thor + Minyak Lintah
Cara memperbesar penis dengan sementara adalah menggunakan Vakum Penis. Alat Pembesar Penis akan memberikan ukuran yang lebih besar secara instan meski efeknya tidak permanen. Biasanya 1-2 jam sebelum bercinta, pria disarankan menggunakan Alat Pembesar Penis agar memberikan efek besar dan panjang.

Perlu diketahui, menggunakannya terlalu sering atau terlalu lama dapat merusak jaringan elastis penis, menghasilkan ereksi yang kurang optimal (bahkan impotensi), mati rasa pada organ, hingga kerusakan jaringan dan pembuluh darah.

2. Latihan fisik

Cara membesarkan penis berikutnya adalah dengan latihan fisik. Latihan fisik akan membuat aliran darah ke dalam tubuh berjalan dengan lancarnya. Akibatnya, darah ke penis saat pria ereksi bisa mengalir dengan sempurna. Pria bisa mendapatkan ereksi maksimal dan meningkatkan rasa percaya diri.

3. Turunkan kadar lemak

Tak hanya merampingkan tubuh, menurunkan berat badan juga sebagai cara memperbesar penis alami. Kadar lemak dari pria akan membuat penis terlihat lebih pendek. Bagian pangkal dari penis seperti terpendam sehingga pria jadi kurang percaya diri dengan apa yang dimilikinya. Untuk membuat penis jadi lebih besar dan panjang, seorang pria disarankan untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuhnya. Jika kadar lemak turun, penis bisa terlihat lebih besar dan panjang.

Dengan mengurangi timbunan lemak di area kemaluan, hal itu akan membuat penis yang tadinya terhalang menjadi terlihat. Proses ini akan membuat penis memanjang hingga 2 cm, namun akan kembali tertutup lemak jika berat badan tidak dijaga dan perut kembali membuncit.

4. Jelqing

Teknik jelqing sama seperti sedang bermasturbasi, namun dilakukan lebih lambat dan teratur. Penis akan diurut dengan ibu jari dan jari telunjuk berulang kali untuk meningkatkan kualitas ereksi.

Cara memperbesar penis alami ini tujuannya adalah melatih jaringan fungsi ereksi agar dapat menampung lebih banyak darah, sehingga diharapkan dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar.

5. Kompres air hangat

Cara membesarkan penis ini dilakukan sebelum memulai salah satu latihan untuk pembesaran penis, karena kompres menggunakan handuk hangat meningkatkan aliran darah melalui jaringan penis. Selain itu, membuat kulit lebih lentur, sehingga lebih mudah melakukan latihan dan mengurangi munculnya memar.

Kompres penis dapat dilakukan dengan cara-cara berikut:

  • Rendam handuk dalam air panas atau hangat dan kemudian kompreskan atau bungkus bungkus di sekitar penis dan buah zakar, Anda akan merasa tidak nyaman awalnya maka kehangatan akan menjadi lebih nyaman, biarkan handuk dua menit dan kemudian ulangi proses ini sebanyak 3 kali.
  • Anda dapat menggunakan metode lain untuk menghangatkan penis seperti Jacuzzi atau hot tub, dengan pijatan lembut pada penis untuk meningkatkan aliran darah. Cara ini sebaiknya tidak dilakukan lebih dari 10 menit.

6. Berhenti merokok

Ukuran penis tergantung pada jumlah darah di organ intim Anda. Kurang darah berarti ukutan penis lebih kecil. Dampak merokok tidak hanya menyebabkan penyakit paru-paru, merokok juga menyempitkan arteri, termasuk yang membawa darah ke penis. Merokok membatasi aliran darah ke penis, yang membuatnya ukuran penis lebih kecil. Jadi, cara memperbesar penis ini cukup dengan menghindari rokok sama sekali.

7. Hindari stres

Cara memperbesar penis alami selanjutnya menghindari stres. Arteri yang membawa darah ke penis dikelilingi oleh jaringan otot. Ketika pria merasa cemas atau stres (termasuk mengkhawatirkan ukuran penis), otot-otot ini berkontraksi, menyempitkan arteri dan mengurangi aliran darah dan ukuran. Tetapi ketika pria bersantai dalam-dalam, otot-otot ini juga rileks.

Cara Melakukan Peregangan dengan Aman untuk Membesarkan Penis
Tidak ada salahnya mencoba latihan peregangan penis. Cara membesarkan penis ini dapat membantu Anda merasa lebih nyaman dengan ukuran dan penampilan penis Anda.

Latihan peregangan penis

Sebelum Anda melakukan peregangan manual:
  1. Lakukan latihan ini saat penis rileks.
  2. Hentikan jika latihan menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan.
  3. Duduk atau berdiri di dinding atau meja saat Anda melakukannya.
  4. Lakukan latihan ini sekali atau dua kali sehari untuk menghindari cedera.
  5. Bicarakan dengan dokter Anda jika Anda ingin melakukan latihan ini lebih lama atau melakukannya lebih sering.

Untuk meregangkan penis secara manual:

  1. Pegang kepala penis Anda.
  2. Tarik penis Anda ke atas, regangkan selama sekitar 10 detik.
  3. Tarik penis Anda ke kiri selama 10 detik, lalu ke kanan.
  4. Ulangi langkah-langkah ini sekali atau dua kali sehari selama sekitar 5 menit.

Atau coba cara peregangan penis berikut ini:

  1. Pegang kepala penis Anda.
  2. Tarik penis Anda ke atas.
  3. Tekan pada area di sekitar pangkal penis Anda pada saat yang bersamaan.
  4. Tahan posisi ini selama sekitar 10 detik.
  5. Ulangi langkah-langkah ini dengan penis ditarik ke kiri, berikan tekanan ke pangkal penis Anda di sisi kanan.
  6. Ulangi langkah-langkah ini dengan penis ditarik ke kanan, berikan tekanan ke pangkal penis Anda di sisi kiri.
  7. Ulangi latihan ini sekali sehari hingga 2 menit.

Berikur ini cara melakukan jelqing penis Anda:

  1. Letakkan jari telunjuk dan ibu jari Anda dalam bentuk O.
  2. Tempatkan gerakan berbentuk O di pangkal penis Anda.
  3. Buat O lebih kecil sampai Anda memberi tekanan ringan pada batang penis Anda.
  4. Perlahan-lahan gerakkan jari dan jempol Anda ke arah kepala penis Anda sampai Anda mencapai ujungnya. Kurangi tekanan jika ini terasa menyakitkan.
  5. Ulangi cara ini sekali per hari selama 20 hingga 30 menit.
  6. Peregangan penis dengan perangkat

Berikut ini cara menggunakan pompa penis:

  1. Masukkan penis Anda di dalam pompa penis.
  2. Gunakan mekanisme pompa untuk menghisap udara keluar dari ruangan. Ini menarik darah ke penis Anda, menyebabkan penis menjadi tegak.
  3. Pasang cincin atau penjepit yang disertakan ke penis Anda agar tetap tegak hingga 30 menit. 
  4. Cara ini aman sebelum melakukan hubungan seks atau masturbasi.
  5. Lepaskan cincinnya.

Cara menggunakan alat traksi atau alat pemanjang penis:

  1. Masukkan penis Anda ke bagian bawah perangkat.
  2. Amankan kepala penis Anda dalam dua takik di ujung yang berlawanan.
  3. Kencangkan tabung silikon di sekitar batang penis.
  4. Genggam ujung tabung silikon di bagian bawah alat dan perlahan tarik penis Anda ke arah luar. Berhenti menarik jika mulai terasa sakit atau tidak nyaman.
  5. Biarkan penis dalam posisi membentang selama 4 hingga 6 jam sehari.

Cara Memperbesar Penis dengan Operasi

Jika Anda telah melakukan beberapa cara membesarkan penis seperti yang dijelaskan sebelumnya, namun Anda belum puas dengan hasilnya, jalan lain yang bisa ditempuh adalah operasi.

Operasi merupakan jalan keluar permanen yang dapat dilakukan sebagai cara memperbesar penis. Menyuntikkan lemak dari bagian tubuh lainnya ke dalam batang penis biasanya berhasil memperbesar diameter batang penis antara 1,5-4 cm.

Faktanya, banyak orang yang melakukan operasi ini berakhir dengan kekecewaan, karena timbulnya efek samping berupa kecacatan bentuk penis, terbentuknya jaringan parut, dan infeksi.

Kehilangan ligamen sering dikeluhkan oleh para pria yang melakukan prosedur ini. Ligamen yang hilang akan mengurangi kekokohan penis saat ereksi, yang mengakibatkan hubungan seks menjadi tidak nyaman.

Hasil studi terhadap berbagai teknik operasi untuk memperpanjang maupun memperbesar penis masih sangat beragam dari sisi keamanan, efektivitas, dan kepuasan pasien. Operasi memperbesar atau memanjangkan penis pun lebih ditujukan bagi pasien yang memiliki gangguan fungsi penis akibat cedera atau cacat bawaan.
Meski kerap berhasil menambahkan ukuran penis beberapa sentimeter, faktanya  melakukan operasi pada penis dapat menyebabkan sejumlah efek samping. Operasi bedah berisiko menyebabkan penis menjadi bengkok dan asimetris. Sedangkan efek samping operasi pemanjangan pun meliputi infeksi, kerusakan saraf, sensitivitas berkurang, dan kesulitan ereksi.

Baca Juga : Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Tangan 

Lihat Komentar